Selasa, 24 Juli 2012

5 VARIASI MASKER MENTIMUN di RUMAH

      Mentimun adalah salah satu buah yang dipakai sebagai bahan pembuatan masker alami. Buah ini memiliki efek menenangkan dan melembabkan pada kulit. Bahkan, mentimun juga dapat mengencangkan kulit dan memperkuat jaringan kulit ikat. Bila digunakan sebagai scrub, mentimun bisa menghilangkan komedo dan lingkaran hitam di bawah mata. Berikut adalah tips sederhana membuat masker mentimun di rumah, seperti yang dilansir di Boldsky.com.

Ramuan masker 1

Campurkan mentimun, oat, yogurt, dan madu. Haluskan semua bahan sehingga menjadi pasta. Oleskan masker pada wajah dan leher Anda. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Ramuan masker 2
 
Campurkan mentimun, jeruk nipis, dan putih telur. Ramuan masker alami ini memiliki efek astringent yang lembut. Oleskan masker ini pada kulit Anda dan biarkan selama 20-25 menit. Ini adalah ramuan ampuh untuk mengurangi jerawat Anda.

Ramuan masker 3

Campurkan mentimun, madu, lemon, dan mint. Haluskan semua bahan sampai merata. Oleskan pada kulit Anda dan diamkan selama 15-20 menit. Masker ini membuat kulit tampak segar dan muda.

Ramuan masker 4

Campurkan mentimun, alpukat, tomat, dan madu. Masker sehat ini membuat kulit jadi lunak dan kenyal. Cukup haluskan semua bahan dan oleskan pada kulit Anda. Diamkan selama 20-25 menit untuk mendapatkan hasil optimal.

Ramuan masker 5

Air mawar juga sangat bermanfaat untuk menyegarkan kulit. Campurkan air mawar dan pure mentimun. Gunakan sebagai masker dan biarkan mengering sekitar 10-15 menit.

Wajah cantik dan bersinar dengan resep masker mentimun rumahan. Ayo tunggu apalagi? Selamat mencoba!

Dijual Sabun Natural:   

Dengan 100% Bahan Alami, tanpa pengawet, tanpa pewangi buatan. Stok terbatas!!! Klik link dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar